Loading...

Neneng Akan Seret Anas

Terawangan Aline Sahertian Buronan Interpol yang juga istri terpidana M Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni yang belum lama ditangkap KPK bi...

Terawangan
Aline Sahertian
Buronan Interpol yang juga istri terpidana M Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni yang belum lama ditangkap KPK bisa jadi kunci untuk mengungkap banyak kasus. Maklum sebagai Direktur Keuangan di PT Permai Group yang membawahi 31 perusahaan yang menangani banyak proyek pemerintahan dan BUMN, tentu ia tahu asal dan ke mana uang perusahaan mengalir. Akankah Neneng menyeret petinggi Partai Demokrat di kasus proyek Hambalang?

    Tertangkapnya Neneng Sri Wahyuni oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentu membuat banyak pihak terperanjat. Maklum selain sebagai istri terpidana M. Nazaruddin, ia juga memiliki peran penting di perusahaan Permai Group milik Anas dan Nazar. Selain ditangkap KPK untuk mengorek keterangan keterlibatan Neneng dalam kasus korupsi pengadaan dan supervisi Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kemenakertrans tahun 2008 yang merugikan keuangan negara hingga Rp 3,8 miliar, Neneng juga bisa mengungkap kasus besar lainnya. Seperti apa penerawangan paranormal? Maka dari itu Senin siang (25/6) The Politic menemui Aline Sahertian, peramal yang juga adik dari Komedian Debby Sharertian.
    Saat ditemui di salah satu mal di Kuningan, Jakarta Selatan, Aline terlihat  anggun dengan mini dress hitam dibalut blazer warna senada. Saat ditanya mengenai istri dari mantan Bendahara Partai Demokrat M. Nazaruddin, Aline mulai menerawang dengan menggunakan teknik guratan pada secarik kertas. “Aku sih lihat dia nggak akan membuka kasus secara langsung. Tapi dia memberikan petunjuk-petunjuk pada kuasa hukumnya,” jelas Aline.
    Akan Terbongkar. Sementara itu, terkait keterlibatan Neneng di proyek PLTS, Aline mengatakan akan muncul nama seorang pria dan wanita yang akan disebut Neneng. Hanya saja untuk sementara ia masih belum mau mengatakannya. Dari penerawangan Aline, Neneng akan mengatakan keterlibatan TP dan TD kepada pengacaranya. “TP itu perempuan yang sepertinya ingin melarikan diri,” jelasnya.
    Sebagai gambaran TD ini adalah salah satu politisi partai yang sedang berkuasa yang sempat beberapa kali muncul di layar televisi dan mengaku sempat dekat dengan Nazaruddin. Hanya saja peramal ini enggan mengungkap identitas lengkap kedua orang yang akan terseret di kasus PLTS tersebut. “Aku sih melihatnya itu semua muncul dari awal pernyataan yang bisa jadi petunjuk yang diberikan oleh Neneng pada pengacaranya,” ujarnya.
    Lebih lanjut peramal cantik ini mengatakan jika kasus PLTS baru akan terbongkar dua hingga tiga bulan ke depan. “Aku sih lihat kasus ini akan terbongkar kok, ya kurang lebih 2 atau 3 bulan lagi,” tambahnya.
    Anas Terjerat. Seperti dikatakan Juru Bicara KPK, Johan Budi beberapa waktu lalu, bahwa tertangkapnya Neneng akan mengungkap kasus lain yang melibatkan Partai Demokrat diamini oleh Aline. Nama-nama politisi Demokrat yang selama ini disebut-sebut media terlibat kasus korupsi proyek Hambalang seperti Anas Urbaningrum dan Andi Mallarangeng sepertinya akan semakin jelas. “Di sini aku lihat yang akan tersenggol namanya dalam kasus ini AM namun ia akan tetap aman. Beda dengan AU, aku lihat ia salah satu calon kuat yang akan terseret,“ paparnya sambil konsentrasi.
    Sementara itu meski AU akan terseret, namun Aline mengatakan politisi ini masih memiliki orang-orang yang punya kekuatan besar di belakangnya. Meski termasuk tokoh yang kuat dan memiliki backing yang juga kuat, tapi dari penerawangan Aline, AU akan terjerat hukum belum lama lagi. “AU akan kena, AM tersenggol tapi tetap aman,” pungkas Aline.


ditulis oleh: Leonina K Lahama di dalam Tabloid The Politic
Terawang 6790224408046915292

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

ADS

Popular Posts

Contact Us

Name

Email *

Message *

About Us

Aline Sahertian

Paranormal dan Aktris Indonesia