Loading...

Natal dan Tahun Baru Sidney di Singapura

sejak kelahiran Sidney, aku belum pernah mengajaknya untuk keluar negeri. aku merasa masih takut membawa anakku yang masih kecil ini ...



sejak kelahiran Sidney, aku belum pernah mengajaknya untuk keluar negeri. aku merasa masih takut membawa anakku yang masih kecil ini untuk berpergian dan melayang dengan pesawat di udara.  tapi kembali ku fikirkan, bahwa nantinya anakku harus terbiasa. dengan kesibukanku yang kadang membutuhkan aku untuk berkunjung ke negeri orang, maka aku dan suamiku memutuskan untuk merayakan tahun baru 2014 di Singapore.

aku menghabiskan liburan natal dan tahun baruku di singapore. aku datang tanggal 21 Desember pulang tanggal 2 januari,disana kami menginap di Orchard Residence. keluargaku hampir ikut semua. kakak-kakaku bersama keluarganya, serta seluruh keluargakupun lengkap. karena anakku yang pertama sedang kuliah di luar negeri, maka menyusullah dia, hingga lengkap keluargaku. 

tradisi yang biasa dilakoni keluargaku setiap kali natal adalah tukar kado. kami semua sudah memiliki kado untuk kami tukar satu sama lain. tetapi karena kita sedang berada di negeri orang, gak mungkin untuk keluargaku membawa pohon natal. akhirnya suamikulah yang pergi membeli pohon natal. acara pun semakin malam semakin meriah di malam natal, kami bernyanyi dan bercanda gurau, hingga tanpa sadar, malam itu perut kami semua dalam keadaan lapar. dan aku pun turun tangan ikut memasak. meski hanya menu nasi goreng, tetapi, sungguh menyenangkan natal tahun ini.

Sidney itu saat menjelang malam pergantian tahun itu ia tertidur, tetapi puji tuhan ketika tepat 00.00 Sidney terbangun dan menyaksikan indahnya tarian kembang api pergantian tahun baru dari kaca hotelku yang memang mendapat view pemandangan tahun baru. Sidney pun terkesan, kami berdoa bersama semoga tahun yang akan datang menjadi lebih baik. dan ini menjadi pengalaman Natal dan Tahun baru pertama bagi Sidney.  

Lihat Lebih Banyak Fotonya, Yuk.:
 
Sidney 5474221140798285448

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

ADS

Popular Posts

Contact Us

Name

Email *

Message *

About Us

Aline Sahertian

Paranormal dan Aktris Indonesia